Selasa, 01 Mei 2012

Syahrini Dicaci di Twitter Gara-gara Justin Bieber 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Komentar Syahrini terhadap Justin Bieber rupanya berbuntut panjang.

Ia menjadi sasaran caci maki di akun Twitter-nya sendiri, karena telah berkomentar agar penyanyi berdarah Kanada meminta maaf atas pernyataannya, di salah satu acara talk show radio pada pekan lalu.
"Ini fansnya Justin Bieber lama-kelamaan komentarnya semakin kasar dengan Syahrini," ucap Reindhy, manager Syahrini, Selasa, (1/5/2012), saat dihubungi via telepon.
Beberapa di antaranya menyebut bekas pasangan duet Anang Hermanyah, sebagai random singer.
"@Bieber_and_Yoda: #IHateSYAHRINI Syahrini Is A Random Singer #IHateSYAHRINI Syahrini Is A Random Singer #IHateSYAHRINI eat that! @princessyahrini."
Cacian yang tak kalah pedas datang dari @Dindoongs. Ia menulis di akun Twitter-nya,
"Dear @princessyahrini. IhateSyahrini becomes TTWW because ur stupid tweet bout our idol, Justin Bieber. Enjoy that ☺."
Syahrini, lewat manajernya, mengungkapkan kekecewaannya. Ia kemudian mengimbau kepada yang mencaci-makinya, untuk memberikan citra positif di dunia internasional melalui jejaring sosial.
Reindhy meminta menghentikan pertikaian yang berlangsung selama tiga hari belakangan.
"Marilah kita menciptakan citra positif di dunia internasional. Hentikan lah pertikaian ini demi menjaga citra positif," ucapnya.
Reindhy menambahkan, 'perang' ini tidak tepat. Syahrini, lanjutnya, tidak terpengaruh dengan cacian yang dialamatkan kepadanya.
"Mari hentikan saja dengan santun, demi menjaga citra positif negara Indonesia di mata Internasional. Ini yang baca bukan hanya orang Indonesia," tandasnya.
Pada Minggu (29/4/2012), Syahrini berkomentar supaya Bieber meminta maaf karena menyebut, "Indonesia is a random country."
"Justin Bieber harus minta maaf terhadap masyarakat Indonesia," tulisnya lewat akun Twitter-nya dengan alamat @princessyahrini. (*)

Penulis: Willem Jonata  |  Editor: Yaspen Martinus
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar